Trending News

Blog Post

Melanie Martinez Bantah Tuduhan Pemerkosaan
Music News

Melanie Martinez Bantah Tuduhan Pemerkosaan 

Menyusul tuduhan pemerkosaan yang dituduhkan pada dirinya, Melanie Martinez telah mempublikasikan pernyataan keduanya di akhir pekan lalu yang intinya membantah tuduhan yang dilayangkan mantan teman dekatnya, Timothy Heller.

“Aku mengerti betapa sulit untuk bisa melihat sisi diriku di cerita ini, mengingat tidak ada satu orangpun dengan hati yang ingin membantah seseorang yang berbicara tentang topik ini,” tulis sang penyanyi ‘Cry Baby’ dalam sebuah surat terbuka yang dipostingnya di Twitter. “Aku ingin berterima kasih kepada para fans yang menyempatkan diri untuk melakukan riset kronologis peristiwa, menganalisa foto-foto Instagram, dan mempertanyakan cerita yang diungkap, yang mengungkap palsunya pernyataannya (Timothy, red.).”

Lebih lanjut Melanie menyebutkan jika ia telah memercayai banyak orang di hidupnya yang sayangnya memanfaatkan hal tersebut guna kepentingan pribadi. Sang penyanyi berusia 22 tahun juga menyebutkan jika niatnya dalam setiap hal yang dikerjakannya selama ini dalam hidup selalu murni dan ia tidak pernah sama sekali melakukan hubungan intim dengan seseorang tanpa persetujuan mereka.

Belum ada tanggapan balik dari Timothy tentang pernyataan terbaru Melani ini.

Related posts

Leave a Reply