Trending News

Blog Post

Ansel Elgort Terlibat Romansa Buruk Dalam Single Barunya, ‘Supernova’
Music News

Ansel Elgort Terlibat Romansa Buruk Dalam Single Barunya, ‘Supernova’ 

Sebagai artis muda multi-talenta, Ansel Elgort memang cukup “mengintimidasi”, sebagaimana yang dilaporkan Billboard. Untuk urusan akting, ia baru saja mendapatkan nominasi di Golden Globe Awards berkat aksinya dalam film “Baby Driver”. Suaranya juga cukup merdu selain tangkas dalam memproduksi lagu.

Kini ia meneruskan karirnya sebagai penyanyi dengan merilis sebuah single baru berjudul ‘Supernova’. Di dalam lagunya ia berkisah tentang seorang pria yang terjebak dalam romansa buruk; mencintai seseorang yang tak mencintainya kembali. Vokal Ansel terdengar rapuh saat menyanyikan lagunya, seolah merasa tersiksa atas percintaan keruh yang dialaminya.

Seolah ingin menegaskan kisah tadi, Ansel pun menghadirkan single bersamaa dengan visualnya. Disutradarai Colin Tilley, yang sebelumnya meraih nominasi Grammy berkat video ‘Alright’ milik Kendrick Lamar, klip menampilkan rasa galau tadi dalam sebuah adegan menyentuh yang direkam secara one-shot.

Ternyata Ansel pun mengerjakan lagunya dalam sekali take, sehingga Colin mencoba mengikuti ritme sama untuk visualnya. Ansel menyebutkan jika pertama kali dalam musiknya ia merasa telah mengejakan sesuatu yang datang dari dirinya sendiri. Ansel juga menjanjikan jika akan banyak lagi lagu yang akan datang dari dirinya. Untuk sementara, simak ‘Supernova’ dulu di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply