Trending News

Blog Post

Hayley Kiyoko Hadirkan Calon Potensial Hit 2018 Dengan ‘Curious’
Music News

Hayley Kiyoko Hadirkan Calon Potensial Hit 2018 Dengan ‘Curious’ 

Selama beberapa tahun terakhir ini Hayley Kiyoko konsisten merilis single-single anthem electo-pop seru. Dan ia semakin memantapkan posisinya sebagai hitmaker di ranah ini dengan menghadirkan single baru, ‘Curious’. Single merupakan andalan untuk album debutnya yang akan dirilis di bulan Maret, “Expectations”.

Sebelum ‘Curious’ Hayley sempat menghadirkan track promosi berjudul ‘Feelings’. Meski tetap bagus, namun sepertinya lagu adalah upaya Hayley untuk menjawah wilayah alt-pop. Kini ia kembali ke bop gemilangnya berkat ‘Curious’.

Calling me up so late at night, are we just friends?” nyanyi Hayley dengan latar synths adiktif. “You say you wanted me, but you’re sleeping with him.” Kemudian disusul dengan chorus yang memikat, “I’m just curious, is it serious?

Beat adiktif yang ditawarkan ‘Curious’ memang menjulang dibandingkan lagu-lagu sejenis. Oleh karenanya, bisa dikatakan ‘Curious’ bisa menjadi calon potensial hit untuk tahun 2018 ini. Apalagi lagu tidak hanya menawarkan beat catchy namun juga pesan yang kuat. “Lagu ini tentang menghargai diri sendiri dan mengetahui kapan saatnya saat seseorang yang kau pedulikan mulai berulah,” tulis Hayley dalam rilisan press lagu.

Hayley tak mau tanggung-tanggung dalam menghadirkan lagunya, karena menyertai dengan sebuah visual pula. Mengusung konsep extravaganza, lengkap dengan sesi percumbuah dan koreografi tari, ‘Curious’ memantapkan dirinya sebagai bop yang sayang untuk dilewatkan.

Related posts

Leave a Reply