Trending News

Blog Post

Lady Gaga, Pink, Childish Gambino, Siap Tampil Di Grammy Awards 2018
Music News

Lady Gaga, Pink, Childish Gambino, Siap Tampil Di Grammy Awards 2018 

Grammy Awards sebentar lagi. Oleh karena itu tentunya acara penganugerahan musik ini bersiap-siap untuk menyemarakkan dirinya, termasuk dengan menghadirkan barisan artis kenamaan yang akan tampil di atas pentasnya yang akan berlangsung pada tanggal 28 Januari di Madison Square Garden, New York City.

Dengan James Corden kembali sebagai host dan Jay Z mendominasi nominasi, acara akan semakin meriah karena Grammy akan mengundang Lady Gaga, Pink, Little Big Town dan Childish Gambino sebagai bintang tamu.

Ini akan menjadi keempat kalinya secara berturut bagi sang Mother Moster alias Lady Gaga mengisi pentas Grammy dan merupakan kali keenamnya secara keseluruhan. Tahun lalu Gaga tampil bersaa Metallica membawakan lagu ‘Moth Into Flame’, yang kemudian menjadi salah satu momen ikonik di acara tersebut. Tahun ini ia akan membawakan sebuah lagu dari album “Joane”, meski ada kemungkinan Gaga akan membawakan sebuah single baru. Atau medley? Kita tunggu saja.

Gaga sendiri mendapat dua nominasi tahun ini dan akan bersaing dengan Lana Del Rey, Kesha dan Ed Sheeran untuk Best Pop Vocal Album. Sedangkan balada ‘Million Reasons’ menerima nominasi Best Pop Solo Performance, di mana ia akan berhadapan dengan Kelly Clarkson, Ed, Kesha dan Pink.

Menarik untuk mengetahui siapa saja yang akan bergabung bersama Gaga, Pink, Childish Gambino dan Little Big Town untuk meramaikan malam Grammy Awards 2018. Kita tunggu saja pengumumannya yang kemungkinan besar akan diungkap dalam beberapa hari mendatang.

Related posts

Leave a Reply