Trending News

Blog Post

Rich Brian Adalah Seorang Atlet Seluncur Indah Andalan Dalam Video ‘Cold’
Music News

Rich Brian Adalah Seorang Atlet Seluncur Indah Andalan Dalam Video ‘Cold’ 

Rich Brian mencoba untuk menggambarkan dirinya sebagai seorang atlet seluncur indah andalan dalam video musik yang baru dilepasnya, ‘Cold’. Lagu masih bagian dari album debut sang rapper asal Indonesia, “Amen”, yang dirilis pekan lalu.

Videonya sendiri memang pas dengan juduk lagu dan menampilkan remaja berusia 18 tahun ini mengenakan kostum berwarna mengkilap dan juga bulu-bulu. Tapi mungkin memang niatnya bukan untuk memperlihatkan pertandingan seluncur indah yang serius, mengingat piala yang akan diberikan terlihat sangat… buatan rumah.

Dengan penekanan pada lirik yang apa adanya, seperti “saw a car crash it remind me of our first date,” maka ‘Cold’ milik Brian ini lagi-lagi melanjutkan konsep kejujuran yang diusungnya selama ini. Brian tampaknya juga memberi fokus pada perspektif dan hubungan yang lebih eksplisit ketimbang single terdahulunya.

Klip disutradarai oleh Matthew Dillon Cohen, yang dikenal berkat kreasinya untuk Goldlink di single peraih nominasi Grammy, ‘Crew’, serta rekan Rich Brian dalam 88rising, Joji, dalam video single ‘will he’ miliknya. Rich Brian sendiri akan melangsungkan tur lintas Eropa, dimulai dari kota Paris, mulai tanggal 1 Maret mendatang.

Simak video ‘Cold’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply