Trending News

Blog Post

Troye Sivan Memastikan Kehadiran Ariana Grande Di Album Barunya
Music News

Troye Sivan Memastikan Kehadiran Ariana Grande Di Album Barunya 

Troye Sivan baru saja mengungkap kabar mengejutkan sekaligus menyenangkan. Saat menjadi bintang tamu di acara BBC Radio 1 Breakfast Show bersama Nick Grimshaw pada Jumat, 23 Februari, Troye memastikan jika ia memiliki bintang tamu di album barunya.

Troye menyebutkan sangat antusias dengan kehadiran sang bintang tamu. Tidak hanya ia mencintai lagu kolaborasinya, namun ia juga mencintai sang kolaborator. Troye bahkan sempat merasa seperti tercekik karena senang bisa mewujudkan kolaborasi ini. Apalagi hasil akhirnya seperti yang diinginkannya, sehingga ia sangat bahagia karenanya.

Awalnya Troye tidak mau mengungkap siapa sang kolaborator. Namun setelah “dipaksa”, akhirnya ia mengkonfirmasi jika bintang tamu dalam salah satu lagu di album keduanya nanti adalah Ariana Grande. Troye menyebutkan jika mereka bertemu pertama kali sekitar dua tahun lalu dan seterusnya senantiasa terus berhubungan.

Pada suatu hari Troye bertanya apakah Ariana mau bernyanyi bersama dirinya. Bahkan Troye mengaku bertingkah sangat mengesalkan dalam upanya mengajak Ariana berduet. Tentu saja Ariana mau dan berkata jika duet mereka akan menyenangkan. Tanpa banyak basa-basi, segera saja mereka berada dalam studio dan mengerjakan lagunya.

Sayang Troye belum menyebut apa judul lagunya. Jadi yang bisa kita lakukan hanya menunggu saat Troye merilis lagunya.

Related posts

Leave a Reply