Trending News

Blog Post

Camila Cabello, Demi Lovato, Bebe Rexha Dan Banyak Lagi, Pernah Nyanyikan Demo ‘The Middle’
Music News

Camila Cabello, Demi Lovato, Bebe Rexha Dan Banyak Lagi, Pernah Nyanyikan Demo ‘The Middle’ 

Bintang country Maren Morris sukses masuk ke top 5 Billboard Hot 100 justru dari hasil kolaborasinya bersama DJ kenamaan Zedd dan duo Grey dalam single ‘The Middle’.

Tapi ternyata, butuh perjalanan panjang sebelum Maren akhirnya terpilih menjadi penyanyinya. Dalam sebuah wawancara bersama Billboard di bulan Februari lalu, Zedd mengungkap Maren adalah 1 dari 14 artis yang pernah merekam demo untuk lagunya. Saat itu Zedd tidak menyebutkan siapa saja penyanyi yang terlibat, namun kini sudah terbuka identitas mereka.

Pada Selasa, 24 April, Variety melaporkan jika beberapa artis kenamaan telah terungkap dipertimbangkan untuk menjadi penyanyi ‘The Middle’, antara lain Camila Cabello, Demi Lovato, Lauren Jauregui, Bebe Rexha, Carly Rae Jepsen, Bishop Briggs, Daya, Tove Lo, Elle King dan Anne-Marie. Di bawah ini adalah snippet demo yang dinyanyikan oleh Bebe Rexha:

Monsters & Strangerz, tim produksi yang turut membidani lagunya, mengungkap pada Variety proses di belakang layar lagu. Meski ditulis lebih dari setahun lalu, namun grup ini tahu mereka sudah menggenggam sebuah calon hit di tangan. Tentu saja kini mereka terbukti benar, karena semenjak dirilis di bulan Januari, ‘The Middle’ secara konsisten menjaga eksistensinya dalam berbagai rotasi pemutaran, baik radio, streaming ataupun YouTube. Sejauh ini lagu telah mendapakan 240 juta streaming di Spotify.

Zedd sendiri sudah mengungkap mengapa lagu akhirnya jatuh ke tangan Maren. Menurutnya para penyanyi tadi merupakan bintang luar biasa dan menyanyikan lagunya dengan baik, tapi mereka tidak menemukan “jiwa lagu” saat menyanyikannya, seolah-olah hanya seperti membaca tulisan di atas kertas.

Saat kemudian tiba giliran Maren, ia mampu memasukkan emosi yang diperlukan saat menyanyikan lagunya. Bahkan di bagian bridge yang biasanya merupakan bagian membosankan lagu, dihadirkan dengan menarik oleh Maren. Tidak heran jika menurut Zedd sang penyanyi country merupakan penyanyi terbaik ‘The Middle’ dan ia dan tim pun akhirnya memilih Maren sebagai penyanyi resmi lagu. Mengingat kesuksesan yang kini didapat lagu, tentu saja adalah sebuah pilihan yang paling tepat.

Related posts

Leave a Reply