Trending News

Blog Post

Kygo Beri Penghormatan Pada Avicii Di Set Coachella-nya
Music News

Kygo Beri Penghormatan Pada Avicii Di Set Coachella-nya 

Musisi EDM dan DJ kenamaan pengusung tropical asal Norwegia, Kygo, mengambil kesempatan untuk memberi penghormatan pada rekannya yang baru saja meninggal dunia, Avicii. Tribut ini dilakukan Kygo di set pertunjukkan Coachella-nya pekan lalu.

Kygo menyebutkan Avicii sebagai inspirasi musikal dirinya. Sebagai bentuk penghormatan, Kygo memutar ‘Without You’ yang disebutnya sebagai lagu Avicii favoritnya, sementara layar di panggung menampilkan gambar sang DJ asal Swedia.

Kygo memberi tahu penonton jika ia mendengar kabar kematian Avicii yang menutup mata di usia 28 tahun. Kygo menyebutkan jika Avicii merupakan alasan mengapa ia mulai mengerjakan musik elektronik dan ia tidak akan bisa berdiri di atas panggung seperti malam itu jika tanpa Avicii.

Avicii ditemukan meninggal dunia di kota Muscat, Oman, pada Jumat, 22 April. Menurut laporan terkini, tidak ada hal mencurigakan sebagai penyebab meninggalnya Avicii. Avicii akan dibawa pulang ke kampung halamannya, Stockholm, di pekan ini juga selepas selesainya proses post-mortem.

Related posts

Leave a Reply