Lea Michele & Darren Criss Umumkan Tur Gabungan Mereka, "LM/DC"

Oleh: admincd - 11 Apr 2018

Ada kabar gembira untuk para Gleek atau penggemar serial "Glee". Dua bintangnya, Lea Michelle dan Darren Criss akan menggabungkan kekuatan dalam sebuah tur gabungan yang disebut dengan "LM/DC".

Tur akan dimulai di Ryman Auditorium di kota Nashville pada tanggal 30 Mei dan akan berakhir pada tanggal 10 Juni di Sony Centre, kota Toronton.

Dalam pernyataan yang dilepas Lea dan Darren, mereka menyebutkan selalu bersenang-senang saat tampil bersama sesekali. Apalagi mereka memiliki sejarah musik secara bersama-sama pula, seperti "Glee", Broadway dan lainnya. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk melakukan tur secara bersama.

Memang Lea dan Darren sedang fokus pada dunia akting akhir-akhir ini (Lea membintangi sitcom "The Mayor" dan Darren mendapat pujian berkat aktingnya di serial "American Crime Story: The Assasination of Giani Versace"), namun bukan berarti merlupakan dunia musik begitu saja. Lea merilis album balada "Places" di tahun 2017 lalu, sedang Darren merilis EP independen bersama Computer Games yang berjudul "Lost Boys Life", juga di tahun lalu.

Berikut jadwal tur "LM/DC":

May 30 Nashville, TN The Ryman Auditorium

May 31 Cincinnati, OH Taft Theatre

June 2 Pittsburgh, PA Benedum Center

June 3 Washington DC Kennedy Center

June 5 Indianapolis, IN Murat Theatre

June 6 Columbus, OH Ohio Theatre

June 8 Easton, PA State Theatre Center for the Arts

June 9 Newark, NJ NJPAC

June 10 Toronto, ON Sony Centre

admincd
More from Creative Disc