Rich Brian Hadirkan Masa SMA Versi Dirinya Dalam Video 'watch out!'

Oleh: admincd - 06 Apr 2018

Sebagaimana yang kita ketahui rapper asal Indonesia, Rich Brian, mendapatkan pendidikan formalnya secara homeschooling. Namun kini ia memiliki kesempatan untuk merasakan pengalaman masa SMA-nya secara nyata. Setidaknya melalui video musik paling barunya, 'watch out!'

Di dalam video kita bisa melihat Brian berada di dalam kelas atau menikmati kegiatan ekskul, sebagaimana layaknya siswa SMA lainnya. Dan karena ini adalah SMA versi Brian, maka tentunya ia hadir sebagai versi fantasi dirinya. Tidak hanya populer, Brian diperlihatkan aktif di berbagai kegiatan seperti bola basket atau anggota musikal sekolah. Jadi jangan heran jika tampak dirinya menunggang kuda saat pergi ke sekolah.

Di lagunya sendiri kita bisa mendengar Brian ngerap verse seperti, "Taking on the whole world and we learning quick, uh / Why you out here acting like a muthafuckin' bitch? / Can't you see, can't you see I'm so cold like Febreze? / I've been up for two weeks / I feel like counting sheeps."

Klip disutradarai langsung oleh rapper bernama asli Brian Immanuel ini bersama dengan Adrian Pereyra. Di dalamnya ada cameo dari keluarga label dan teman-temannya, seperti Joji, NIKI, Don Krez, dan banyak lagi.

Single ini merupakan termutakhir dari Brian selepas merilis album debutnya, "Amen", beberapa waktu lalu. Simak 'watch out!' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc