Nick Jonas Menggabungkan Kekuatan Bersama DJ Mustard Dalam 'Anywhere'

Oleh: admincd - 13 May 2018

Nick Jonas kembali lagi. Kali ini dalam sebuah single kolaboratif bersama DJ Mustard, 'Anywhere'. Mendengar lagunya, sepertinya sebuah calon hits telah berada di tangan Nick dan DJ Mustard.

Dirilis Jumat, 11 Mei, 'Anywhere' memadukan unsur pop, hip-hop dan electronica di dalamnya. Perpaduan multi-genre membuat pergerakan lagu menjadi tak terduga. Dibuka dengan pop melankolis, tiba-tiba ritme berubah menggebu saat memasuki chorus. Meski bertempo sedang, beat intens lagu membuat dirinya pantas mengisi club selain didengar sebagai teman santai.

Di dalam lagunya sendiri Nick merefleksikan hubungan asmaranya dengan seorang kekasih. "What’s better than the time being? Dark skies never scare me," nyanyi Nick di awal lagu. Meski melewati masa-masa sulit Nick merasa ia dan kekasihnya memiliki harapan untuk masa depan mereka, yang dituangkan dalam lirik, "You could be anywhere right now / It ain’t hard to see / I’ll be your light, if you say the words for me."

Mengingat latar DJ Mustard yang sukses mengantarkan bop-bop hits untuk nama-nama penting di dunia musik, seperti Britney Spears atau Rihanna, maka 'Anywhere' memang memiliki kemungkinan besar menjadi sebuah hit single. Apalagi jika dipromosikan secara pas.

admincd
More from Creative Disc