MNEK Dan Hailee Steinfeld Berkolaborasi Dalam Single 'Colour'

Oleh: admincd - 02 Jun 2018

Meski masih berusia sangat muda, 23 tahun, namun penyanyi asal Inggris, MNEK, telah memiliki banyak pengalaman menulis lagu untuk banyak diva pop seperti Madonna, Beyonce atau Dua Lipa. Kini lagi-lagi MNEK berkolaborasi dengan diva pop. Ia adalah Hailee Steinfeld. Bersama mereka akan membawakan sebuah lagu berjudul 'Colour'.

Dirilis tanggal 1 Juni mendatang, 'Colour' merupakan susulan MNEK dari bop sebelumnya, 'Tongue'. Mengingat track record MNEK yang mengesankan, maka 'Colour' bisa dipastikan akan menjadi bop keren lainnya.

Pengumuman proyek kolaborasi ini diungkap MNEK maupun Hailee melalui sebuah klip pendek di media sosial masing-masing:

COLOUR - MNEK ft. me :) out June 1st @mnek ?????????? AHHHHHHHHHHHHH

A post shared by hailee steinfeld (@haileesteinfeld) on

Tidak hanya itu, MNEK juga memposting cover-art untuk single tersebut dan snippet lagunya. Menulik klip teaser, sepertinya lagu akan bernuasa tropical. Tapi kita tunggu saja.

check out the artwork for COLOUR ? feat. @haileesteinfeld OUT THIS FRIDAY!

A post shared by MNEK ? (@mnek) on

MNEK memang seorang artis yang layak untuk selalu ditunggu karya-karyanya. Barisan lagu miliknya, baik dinyanyikan sendiri ataupun penyanyi lain hampir selalu dipastikan bersertifikasi bop seru. Oleh karena itu, mungkin sudah saatnya MNEK merilis sebuah album?

UPDATE

MNEK memang tepat mengajak Hailee Steinfeld sebagai rekan duet untuk single barunya, 'Colour'. Sebagaimana MNEK, Hailee pun sangat piawai membawakan lagu-lagu up-beat dalam balutan electro-dance. Oleh karena itu perpaduan vokal MNEK dan Hailee terjalin sangat pas.

Tidak hanya itu kekuatan lagu. Hentakan beat lagu yang enerjik juga menjadi kekuatan tersendiri. Sebagaimana teaser yang sudah dilepas MNEK, 'Colour' adalah sebuah banger dengan balutan tropical yang cerah dan ceria. Menjadi latar yang pas saat MNEK dan Hailee menyanyikan melodi lagu yang melantun renyah.

Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc