Trending News

Blog Post

Troye Sivan Cantik Dan Menawan Dalam Video Single ‘Bloom’
Music News

Troye Sivan Cantik Dan Menawan Dalam Video Single ‘Bloom’ 

Kehidupan Troye Sivan memang agak mirip rollercoaster. Dipuja karena baru melangsungkan ulang tahun ke-23 dan dihujat karena mengajak Kim Petras (yang membela Dr. Luke) di The Bloom Tour. Tapi itu tidak semua tidak menghalangi semangat berkarya sang bintang.

Kini ia sudah menghadirkan video untuk single yang juga menjadi judul album barunya, “Bloom”. Penyanyi asal Australia ini memberikan warna-warni yang tak biasa dalam klip. termasuk tampil cantik dan menawan dalam polesan make-up. Lengkap dengan perona bibir merah membara.

Dengan adanya embel-embel “bloom” dalam lagu, maka klip memperlihatkan Troye yang sedang menyusun karangan bunga yang sepertinya akan dipersembahkan bagi para dewata. Mengingat lagu berkisah tentang melepas keperawanan/keperjakaan kepada sosok yang dicintai (atau “bottoming” menurut sebagian interprestasi), maka jelas konsepnya sejalan dengan tema lagu.

Album “Bloom” rencananya akan dirilis tanggal 31 Agustus dan akan menghadirkan kolaborasi yang sudah dinanti-nantikan bersama Ariana Grande.

Related posts

Leave a Reply