Trending News

Blog Post

Rihanna Siapkan 500 Lagu Untuk Album Baru Bergaya Dancehall Miliknya
Music News

Rihanna Siapkan 500 Lagu Untuk Album Baru Bergaya Dancehall Miliknya 

Awal tahun ini Rihanna menyebutkan kemungkinan merilis sebuah album bergaya reggae. Dan kini muncul kabar kalau para fans sang bintang asal Barbados tidak hanya akan disajikan satu, tapi dua album sekaligus.

Menurut Rolling Stone, RiRi saat ini sedang mengerjakan dua buah album yang berbeda, album dancehall dan album pop. Album pertama akan menjadi penghormatan akan akar Karibia dirinya dan bertujuan untuk memasukkan corak dancehall kedalam pasar musik pop Amerika. Album ini dikerjakan hampir satu setengah tahun lamanya.

Artis yang diperkirakan terlibat dalam album dancehall ini adalah R. City (Rihanna, Beyonce Knowles), Stephen “Di Genius” McGregor (Vybz Kartel, Sean Paul), Linton “TJ Records” White (Serani), Ricky Blaze (Gyptian) dan produser dancehall veteran Supa Dups.

Salah seorang produser (yang tak disebut namanya) menyebutkan pada Rolling Stone jika tim Rihanna telah memiliki sekitar 500 lagu dari berbagai produser dan penulis lagu. Meski begitu hanya akan ada 10 lagu yang akan masuk dalam album. Sementara untuk kepentingan album pop, RiRi mengajak banyak para hitmaker terkemuka masa kini, seperti Boi-1da dan Skrillex.

Kapan dua album ini akan dirilis memang belum terungkap. Belum jelas juga apakah RiRi akan merilis dua album tersebut secara bersamaan atau dalam jeda waktu berbeda.

Related posts

Leave a Reply