Anne-Marie Temukan Romansa Virtual Dalam Video Single David Guetta, 'Don't Leave Me Alone'

Oleh: admincd - 22 Aug 2018

Single kolaborasi antara David Guetta dan Anne-Marie, 'Don't Leave Me Alone', akhirnya merilis video musiknya. Dirilis Senin, 20 Agustus, video disutradarai oleh Hannah Lux David (yang sebelumnya mengerjakan 'Hey Mama' untuk Guetta).

Futuristik menjadi sajian tematik video. Di dalamnya kita bisa melihat Anne-Marie yang menemukan romansa dalam sebuah dunia virtual. Efek khusus videonya memang dikerjakan dengan serius, sehingga dunia virtual tadi terlihat meyakinkan dan menawan. 'Don't Leave Me Alone' sejauh ini sudah mendapatkan lebih dari 30 juta streaming. Dengan hadirnya klip ini, bisa jadi jumlah streaming akan bertambah dan lagu pun menjadi summer hit.

Jika memang sukses menjadi hit, maka 'Don't Leave Me Alone' akan menjadi smash single Anne-Marie ketiga di Amerika Serikat, selepas 'Friends' bersama Marshmello yang duduk di posisi #11 Hot 100 dan '2002' yang dibantu tulis oleh Ed Sheeran. Dengan keberhasilan ini, maka sang bintang berusia 27 tahun tercatat sebagai salah satu hitmaker yang konsisten dalam menelurkan hit single.

Simak video 'Don't Leave Me Alone' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc