Iklan

Beyoncé & Jay-Z Dikejar Fans Di Atas Panggung Konser Mereka

Oleh: admincd - 29 Aug 2018

Serapi dan sematang apapun persiapan sebuah konser, tetap saja ada kemungkinan terjadi hal-hal tak terduga. Pasutri Beyoncé dan Jay-Z mengalami hal ini di konser mereka yang berlangsung Sabtu, 25 Agustus lalu, di mana seorang fans "sukses" menaiki panggung.

Pasangan terkenal ini sedang berada di kota Atlanta, Georgia, untuk tur "On The Run II" mereka. Konser sudah mau usai saat Bey dan Jay membawakan single 'Apeshit'.

Tiba-tiba ada keributan dari belakang panggung. Barisan penari tampak dengan tergesa ke belakang panggung dan mencoba menahan seseorang yang berniat menuju panggung, sebelum pihak keamanan mengambil alih.

Para musisi di atas panggung tampak kebingungan, begitu juga para penonton yang terkejut karena konser berakhir dengan tiba-tiba. Belum diketahui siapa si "pelaku" dan apa motivasi-nya melakukan hal ini. Tidak diketahui juga apakah telah dilakukan tindakan hukum untuk sang pelaku.

Semoga saja Bey dan Jay tidak kapok dalam melakukan tur ya dan tentunya lain kali lebih matang dan teliti dalam mempersiapkan konsernya.

admincd
More from Creative Disc