Trending News

Blog Post

Justin Timberlake Kini Miliki Acara Kuis Televisinya Sendiri
Music News

Justin Timberlake Kini Miliki Acara Kuis Televisinya Sendiri 

Justin Timberlake sepertinya tidak betah hanya berkutat di satu arena saja. Selepas akting dan dunia musik pastinya, kini ia terjun ke acara permainan atau kuis televisi. Sebuah acara kuis baru telah dikreasikan oleh Justin di mana para peserta mendapat kesempatan untuk mendapatkan hadian sebesar $20 juta. Kabarnya ini merupakan hadiah terbesar di sejarah televisi Amerika Serikat.

Berjudul “Spin The Wheel”, kuisnya akan mengajak para kontestan untuk memperebutkan hadiah dengan memutar roda setinggi 40 kaki dengan menjawab dengan tepat pertanyaan-pertanyaan yang bertema kultur pop. Para pemain kemudian memutar roda tadi untuk bisa meningkatkan jumlah uang yang bisa mereka terima. Tapi ada resiko kehilangan semua uang yang telah didapat kalau memutar dengan salah.

Ini merupakan kali pertama Justin terjun di dunia televisi sebagai produser eksekutif. Kuis dikreasikan Justin bersama sosok yang sudah tidak asing di acara kuis televisi, Andrew Glassman. Bukan kali pertama pula bagi Andrew untuk berkolaborasi bersama selebriti dalam mengkreasikan sebuah kuis televisi. Sebelumnya ia telah sukses besar berkat “The Wall”, sebuah kuis yang dikreasikan oleh superstar bola basket, LeBron James.

Fox telah mendapatkan hak tayang untuk kuisnya di bulan Februari 2017 lalu. “Spin The Wheel” direncanakan tayang antara tahun 2018-2019. Komedian dan aktor Dax Shepard akan bertugas sebagai pembawa acara.

Related posts

Leave a Reply