Idina Menzel & Josh Groban Berduet Dalam 'Lullaby' Untuk Amal

Oleh: admincd - 30 Oct 2018

Apa jadinya jika Idina Menzel berduet bersama Josh Groban? Maka hadirlah sebuah balada manis yang disetir oleh denting piano berjudul 'Lullaby'. Lagu berasal dari album penuh bintang "Singing You Home" yang bertujuan untuk mengumpulkan dana untuk para pengungsi.

Track emosional ini menawarkan melodi manis dan lirik yang menyentuh, "Rush now baby, don't you cry / Rest your wings my butterfly / Peace will come to you in time/ And I will sing this lullaby." Vokal khas Idina melengking tinggi di tengah denting harmonisasi musik latar lagunya, sedang vokal tenor dalam Josh secara organis menambah kedalaman dalam duet ini.

Jika chemistry di antara keduanya terasa kuat, karena memang Idina dan Josh sedang melangsungkan tur secara bersama-sama.

"Singing You Home" sendiri adalah sebuah album anak-anak berkonsep bilingual yang diniatkan untuk membantu organisasi-organisasi yang membantu para keluarga yang tercerai-berai di perbatasan. Di pandu oleh Laura Benanti, proyek ini didukung oleh Broadway dan juga banyak bintang kenamaan, seperti Lin-Manuel Miranda, Kristin Chenoweth dan Ingrid Michaelson. Album dirilis Jumat, 26 Oktober dengan semua keuntungan yang didapat akan disalurkan ke RAICES dan ASTEP.

admincd
More from Creative Disc