Major Lazer Sajikan Calon Hits Terbaru Dengan Kolaborasi Bersama Tove Lo, 'Blow That Smoke'

Oleh: admincd - 19 Oct 2018

Major Lazer terangkat namanya berkat hits-hits yang berlandaskan pop, seperti 'Lean On' atau 'Cold Water' misalnya. Namun akhir-akhir ini band pengusung moombahton gawangan Diplo ini lebih kerap menghadirkan lagu-lagu yang lekat dengan idealisme akar musik mereka.

Meski begitu, bukan berarti Major Lazer melupakan lagu crossover mereka begitu saja, yang dibuktikan dengan hadirnya single baru berjudul 'Blow That Smoke', yang merupakan hasil kolaborasi bersama sensasi pop asal Swedia, Tove Lo. Dirilis tanggal 17 Oktober, 'Blow That Smoke' adalah jaminan bop dari Major Lazer.

Tropical menjadi acuan Major Lazer dalam 'Blow The Smoke' yang dibuka dengan aroma breezy, sementara vokal Tove Lo dengan santai membawakan lirik seperti, "Bed is broken now I’m floating higher / this madness so good for me," sebelum menyusulnya dengan chorus catchy seperti, "Blow that smoke and let me love that fire / I don’t need no memories."

Lagu tentu saja memiliki drop sebagaimana umumnya sebuah lagu dance, tapi secara umum ia adalah sebuah track laidback bertempo medium yang memang bertujuan untuk menghadirkan dinamika pop ketimbang dance itu sendiri.

Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc