Lana Del Rey & Jack Antonoff Perdengarkan Versi Live Single Kolaboratif Mereka, 'How To Disappear'

Oleh: admincd - 01 Nov 2018

Album kelima Lana Del Rey akan dirilis awal tahun depan. Berjudul "Norman Fucking Rockwell", Lana sudah menghadirkan beberapa track yang akan terdapat dalam album tersebut, yaitu 'Mariners Apartement Complex' dan 'Venice Bitch'. Proyek album baru Lana ini memang layak ditunggu, karena ada Jack Antonoff yang membantunya dalam memproduseri album.

Menilik dua track tadi, kolaborasi antara Lana dan Jack memang cukup padu dan menghasilkan gaya musikalitas yang kental dengan nuansa Lana sekaligus memberi warna baru pula. Kini kita sudah bisa mendengarkan track ketiga dari album, 'How To Disappear'.

Lagu debut secara live saat Lana tampil di acara Apple yang berlangsung di BAM Harvey Theater, Brooklyn, beberapa hari lalu. Lana tidak sendiri, karena ada Jack yang hadir menemaninya dan mengiringi melalui denting pianonya. Dalam versi live ini 'How To Disappear' dihadirkan sebagai balada moody minimalis dengan kekuatan melodi atmosferik ala Lana.

Belum diketahui bagaimana versi studio-nya, yang mungkin akan segera dirilis Lana, tapi bversi akustik-minimalis ini saja sudah cukup memuaskan untuk disimak. Ada yang lucu di segmen ini, karena alasan pelarangan menyumpah, Lana dengan bercanda menyebutkan jika ia tidak bisa menyebutkan judul albumnya.

Terlepas dari itu, dengar ''How To Disappear' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc