Mike Posner Umumkan Album "A Real Good Kid" Dan Rilis Single 'Stuck in the Middle'

Oleh: admincd - 28 Nov 2018

Selepas album "At Night, Alone" yang dirilis tahun 2016 lalu, Mike Posner sudah menyiapkan susulannya. Melalui media sosial ia telah mengumumkan jika album barunya bertajuk "A Real Good Kid" dan akan dirilis tanggal 18 Januari 2019.

View this post on Instagram

January 18, 2019

A post shared by Mike Posner (@mikeposner) on

Akan ada 11 track yang terdapat di dalam album, termasuk lagu yang sudah dirilisnya beberapa waktu lalu, 'Song About You'. Tidak hanya itu, berbarengan dengan pengumuman ini Mike juga merilis sebuah single baru berjudul 'Stuck in the Middle'.

"A Real Good Kid" ditulis dan direkam dalam periode waktu dua tahun lamanya di rumah tempat di mana ia besar, yaitu di pinggiran kota Detroit, di mana ia juga merawat sang ayahanda yang sedang sakit keras. Album diniatkan untuk mengkisahkan tentang bagaimana ia berhadapan dengan cinta, rasa kehilangan dan akhirnya penerimaan.

Sedang 'Stuck in the Middle' sendiri adalah sebuah lagu balada mid-tempo lembut yang mengadopsi pendekatan tropical di dalamnya, sementara secara notasi dipengaruhi oleh pop-folk. Perpaduan ini yang menyebabkan lagu terdengar cukup menyentuh, meski menghindari streotipe balada yang melodramatis.

admincd
More from Creative Disc