Ariana Grande Siapkan 'Imagine' Sebagai Single Barunya

Oleh: admincd - 15 Dec 2018

Padahal Ariana Grande masih menuai sukses dengan single mutakhirnya, 'Thank U, Next', tapi rupanya ia sudah tak sabar untuk menyiapkan calon hits berikutnya. Berjudul 'Imagine', Ari mengumumkan perilisan single di melalui akun media sosialnya dan lagi-lagi merupakan bagian dari album mendatangnya, "Thank U, Next".

Ari mencuit "??", yang merupakan bahasa Tionghoa untuk "imagine". Setelahnya ia melepas cuitan lain, "‘imagine’ thursday night.", yang menandakan ika lagu akan di rilis Kamis malam kemarin.

Kemudian Ari merilis sebuah snippet untuk lagunya melalui Instagram Story:

Melalui postingan Instagram Story-nya Ari menyebutkan jika 'Thank U, Next' adalah tentang penerimaan, maka 'Imagine' adalah tentang pembantahan. Lebih lanjut ia menjelaskan jika lagunya tentang berpura-pura jika (roamansa) belum berakhir, meski sebenarnya sudah.

Sesuai Janji, Ari pun merilis 'Imagine' tepat di Kamis tengah malam (atau Jumat tengah hari WIB). Ia adalah sebuah balada tentang putus cinta yang epik. Masih bersandar pada beat R&B yang intim, track mid-tempo ini memang lebih condong mengedepankan vokal Ari dalam menyanyikan nada-nada tinggi.

Agak mengingatkan 'Dangerous Woman' secara struktur melodi dan ketukan beat-nya, tapi 'Imagine' boleh dikatakan bisa berdiri sendiri dalam menyajikan kekuatan musikalitas seorang Ariana Grande. Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc