Mantan Presiden Barack Obama Ungkap Daftar Lagu Favoritnya Di Tahun 2018

Oleh: admincd - 31 Dec 2018

Jelang akhir tahun, mantan presiden Amerika Serikat, Barack Obama, kembali melanjutkan tradisi untuk mengungkap apa saja yang menjadi favoritnya, termasuk untuk urusan lagu.

Di hari Jumat, 28 Desember, melalui akun media sosialnya, Obama merilis apa saja lagu yang menjadi favoritnya di tahun 2018 ini. Dan pilihan lagu dalam daftar tersebut sesuai dugaan adalah cukup eklektik. Ada rock, pop, soul, R&B, hip-hop hingga Latin ada di dalamnya,

Daftar lagu favorit Obama menampilkan lagu mulai dari The Carters hingga Brandi Carlile, Khalid & Normani, Chance the Rapper, Courtney Barnett, J. Cole, Cardi B, Ashley McBryde, Jay Rock, Lord Huron, Kurt Vile dan penyanyi asal Mali, Fatoumata Diawara.

Dalam caption postingan ini (Obama juga mengungkap daftar film dan buku favorit-nya), ia menyebutkan karya-karya yang menginspirasi, menggugah pikiran atau memang gampang disukai menjadi pilihannya. Ia juga ingin memberi sorotan kepada pengarang, artis, dan pencerita, baik yang dikenal maupun tidak, kepada para followernya.

admincd
More from Creative Disc