Rilis Video 'Thank U, Next', Ariana Grande Juga Hadirkan Webseries Miliknya, "Dangerous Woman Diaries"

Oleh: admincd - 02 Dec 2018

Di era serba internet seperti saat ini, webseries merupakan salah satu program yang populer. Rupanya Ariana Grande tak mau ketinggalan untuk memiliki webseries miliknya sendiri. Ia sudah menyiapkan sebuah serial bergaya dokumenter berjudul "Ariana Grande: Dangerous Woman Diaries" dan sudah tayang mulai minggu ini di YouTube.

Akan ada empat episode yang disiapkan dengan episode pertama yang tayang Kamis, 29 November, mengizinkan fans untuk melihat behind-the-scenes "Dangerous Woman Tour" dan juga pembuatan album mutakhirnya, "Sweetener'.

"Ariana Grande: Dangerous Woman Diaries" tayang secara eksklusif di akun YouTube sang hitmaker 'Thank U, Next' dan akan menampilkan penampilannya saat konser, adegan di balik panggung yang belum pernah disaksikan sebelumnya serta klip dari tribut "One Love Manchester" di bulan Juni 2017.

Alfredo Flores bertindak sebagai sutradara untuk webseries yang episode pertamanya sudah bisa disaksikan di bawah ini:

Sementara itu, setelah barisan teaser yang menggoda, akhirnya Ariana merilis video untuk single megahit miliknya, 'Thank U, Next'. Dengan mengambil inspirasi dari film-film komedi klasik seperti "Mean Girls", "Legally Blonde", "Bring It On", dan "13 Going On 30", klip disutradarai oleh Hannah Lux Davis.

Tentu saja barisan bintang tamu seperti Troye Sivan, Kris Jenner, Frankie Grande serta rekan-rekan Ari saat masih bergabung bersama serial "Victorious", Elizabeth Gillies, Daniella Monet dan Matt Bennett, bisa dilihat di videonya.

admincd
More from Creative Disc