Siap Sambut Natal, Trickster Rilis Mash-Up Klasik 'Silent Night vs Santa Claus Is Coming To Town'

Oleh: riadini - 12 Dec 2023

Dalam rangka menyambut Natal yang tinggal sebentar lagi, Juergen Pichler atau yang lebih dikenal dengan Trickster merilis perpaduan mash-up klasik Natal, 'Silent Night vs Santa Claus Is Coming To Town' yang siap membawa kegembiraan bagi semua orang 

Dirilis bersamaan dengan video musik dengan latar yang tak kalah menarik, yakni di Pinewood Studios yang ikonik dengan rumah dari James Bond, musisi asal Austria ini menghadirkan sebuah video yang dipenuhi dengan glamor vintage gaya tahun 1940-an, dibuat oleh kru yang pernah mengerjakan Lord of the Rings, Mission Impossible, Independence Day, dan masih banyak lagi.

Trickster mengatakan, "Segala sesuatu tentang pembuatan 'Silent Night vs Santa Claus Is Coming To Town' sangat menyenangkan. Bekerja di studio legendaris London, RAK, Angel, Abbey Road, merupakan pengalaman yang luar biasa. Produser Richard Flack telah melakukan pekerjaan yang luar biasa membantu saya mewujudkan impian ini dan saya memiliki Guy Chambers, yang membuat beberapa rekaman luar biasa bersama Robbie Williams, sebagai bagian dari tim Trickster."

Dirinya menambahkan, "Saya juga sangat bangga dengan video untuk lagu yang kami buat di Pinewood Studio, rumah bagi James Bond! Kami memiliki beberapa penari dan musisi terbaik di dunia bersama kami. Tujuan saya sederhana pada Natal ini, untuk membuat keajaiban terjadi! Saya ingin orang-orang di seluruh dunia merasakan dan lihat energi positif yang saya masukkan ke dalam produksi ini, dan tersenyum, menari, dan bersikap baik satu sama lain di masa-masa sulit ini. Saya ingin membawa kegembiraan ke rumah semua orang dan saya pikir itu akan terjadi."

riadini
More from Creative Disc