Quantcast

Ariana Grande Rilis Video Untuk Single Barunya, ‘7 Rings’

By - 6 days ago in Music News

Ariana Grande akan memulai tahun 2019 miliknya dengan merilis sebuah single baru berjudul ‘7 Rings’. Belum dirilis memang, namun tak menghalangi Ari untuk mempromosikan lagunya, seperti mengungkap pada Billboard jika ‘7 Rings’ adalah sebuah ode untuk persahabatan.

Tidak hanya itu, ia membangun hype dengan mengungkap cover-art untuk single dan mengumumkan jika single akan rilis tanggal 18 Januari mendatang.

View this post on Instagram

??????? 1.18.

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

Menarik untuk mengetahui apakah ‘7 Rings’ akan mengikuti jejak ‘Thank U, Next’ dalam merajai chart atau layanan streaming atau sebuah buzztrack yang cenderung lowkey seperti ‘Imagine’.

Apapun itu, ‘7 Rings’ akan mendominasi lanskap media sosial selama beberapa pekan mendatang. Apalagi jika kemudian Ari secara berbarengan merilis pula video musiknya.

UPDATE

Ternyata Ariana Grande benar merilis single barunya, ‘7 Rings’, dengan menghadirkan video musiknya. Di klip bernuansa pink tersebut tampak Ari memamerkan keseksiannya bersama para teman-temannya, termasuk dengan melakukan twerking.

Melodi pembuka ‘7 Rings’ sudah diperkenalkan Ari di awal klip ‘Thank U, Next’, sehingga ia dengan segera terdengar familiar. Lagunya sendiri meminjam notasi lagu klasik ‘My Favorite Things’ dari film musikal legendaris “The Sound of Music”, yang kemudian digabung dengan emo-hip-hop di bagian bridge lagu, yang memang pas, karena Ari membungkus lagunya dalam corak trap.

Simak video untuk ‘7 Rings’ yang disebut Ari sebagai anthem untuk persahabatan ini:

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | January 24, 2019 By

Kevin Parker Akan Menyalurkan Semangat Lady Gaga Dalam Album Baru Tame Impala

Music News | By

Green Day Jual Alat-Alat Musik Mereka Untuk Rayakan 25 Tahun Perilisan Album “Dookie”

Music News | By

Ava Max Dituduh Mempromosikan Stigma Buruk Kesehatan Mental Dengan ‘Sweet But Pyscho’