Childish Gambino, Tame Impala, Ariana Grande, Coachella Ungkap Lineup Artis Tahun 2019, Kanye West Batal Menjadi Headliner

Oleh: admincd - 04 Jan 2019

Lineup untuk "Coachella Valley Music and Arts Festival" edisi tahun 2019 akhirnya sudah diumumkan. Dan sebagaimana diduga lineup-nya diisi oleh banyak bintang kenamaan sebagai headliner, yaitu Childish Gambino, Tame Impala dan Ariana Grande.

Sedang para artis pendukung antara lain adalah Khalid, Janelle Monae, The 1975, Dillon Francis, Diplo, Zedd, Wiz Khalifa, Diplo, Solange, Kid Cudi, the 1975, Aphex Twin, dan banyak lagi. Simak siapa saja artis yang terlibat melalui pengumuman yang diposting Coachella melalui akun media sosialnya di bawah ini:

Tahun lalu Kanye West disebut-sebut akan menjadi salah satu headliner Coachella tahun ini, bersama Justin Timberlake dan Childish Gambino. Tapi rupanya hanya nama terakhir yang benar menjadi headliner.

TMZ melaporkan jika Kanye mengundurkan diri menjadi headliner karena tidak mendapat kata sepakat bersama panitia soal desain dan ukuran panggung. Disebutkan Goldenvoice menolak untuk mengubah atau menghilangkan panggung utama tradisional mereka untuk menyesuaikan dengan keinginan atau konsep yang dimaui Kanye.

Coachella akan kembali berlangsung di Empire Polo Club, Indio, California, dari tanggal 12 hingga 14 April dan minggu keduanya di tanggal 19 hingga 21 April.

admincd
More from Creative Disc