Trending News

Blog Post

Drake Akan Lakukan Residensi Las Vegas Dengan Nilai Kontrak $25 Juta
Music News

Drake Akan Lakukan Residensi Las Vegas Dengan Nilai Kontrak $25 Juta 

Akan bertambah lagi nama artis papan atas yang akan melakukan residensi Las Vegasnya. Nama terbaru yang dikabarkan akan mengikuti jejak Lady Gaga yang baru-baru ini sukses dengan “Enigma”-nya adalah Drake.

Dilaporkan jika ia telah menandatangani kontrak dengan nilai $25 juta untuk melakukan sebanyak 12 kali pertunjukkan di sepanjang dua tahun mendatang di XS Nightclub, Wyn Las Vegas.

Sang hitmaker ‘In My Feelings’ memang sempat memberi indikasi akan residensi Las Vegas-nya ini saat melakukan pertunjukkan pekan lalu di XS Nightclub. “Vegas! Saat aku kembali, aku kira akan terjadi T-Mobile Arena atau semacamnya. Tapi ternyata aku akan hadir di XS sepanjang tahun. Kalian akan memiliki banyak kesempatan untuk menonton (pertunjukkan) aku,” ungkap Drake kepada sekitar 1.600 penonton yang memenuhi venue.

View this post on Instagram

New home.

A post shared by champagnepapi (@champagnepapi) on

Indikasi semakin jelas selepas Drake memposting foto pertunjukkannya tadi di Instagram, dengan caption, “Rumah baru.”

Memang belum ada konfirmasi resmi saat ini, namun kemungkinan besar XS Nightclub akan segera mengumumkan residensi Drake ini. Club ini sebelumnya sudah mengajak beberapa artis kenamaan lain untuk tampil, seperti The Chainsmokers, Diplo, Dillon Francis, Marshmello dan David Guetta.

Related posts

Leave a Reply