Dua Lipa Hadirkan Preview Single Barunya, 'Swan Song'

Oleh: admincd - 05 Jan 2019

Album kedua Dua Lipa akan dirilis di tahun ini. Dan meski sayangnya kolaborasi bersama Ariana Grande tidak jadi masuk ke album, namun sang hitmaker 'One Kiss' menjanjikan berbagai lagu lain yang tak kalah seru, termasuk yang paling baru darinya di tahun 2018 ini, 'Swan Song'.

'Swan Song' merupakan kontribusi Dua untuk soundtrack film aksi "Alita: Battle Angel". Lagu akan dirilis tanggal 25 Januari mendatang memang, namun Dua sudah berbaik hati dengan memberikan preview untuk lagunya melalui Instagram di hari Kamis kemarin (3/1).

"I can't lie / I'm scared to open my eyes / 'Cause what if I find nothing at all," nyanyi Dua dalam lagu, sebelum vokalnya membumbung dalam chorus, "Hold on tonight / This is not a, this is not a, swan song, swan song / Swan dive / It's a new life."

'Swan Song' ditulis Dua bersama dengan Justin Tranter dan digambarkan sebagai sebuah anthem yang inspiratif dan memberdayakan. Dalam pernyataan yang dilepasnya, Dua menyebutkan jika ia tertarik dengan karakter Alita itu sendiri selain tim kreator luar biasa yang membuat filmnya. Dua mengaku bisa melihat sedikit dirinya ada dalam diri Alita, tepatnya dalam hal semangat "bad ass" dan rambut.

Tampaknya 'Swan Song' juga akan dihadirkan sekaligus dalam bentuk video musik. Kita tunggu saat lagu dirilis nanti. Sementara itu, "Alita: Battle Angel" dirilis tanggal 14 Februari.

admincd
More from Creative Disc