Miley Cyrus, Chris Stapleton & Miguel Akan Hadir Di Konser Tribut Chris Cornell

Oleh: admincd - 18 Jan 2019

Para penyanyi kenamaan seperti Miley Cyrus, Chris Stapleton, dan Miguel telah dijadwalkan sebagai salah satu dari artis yang akan tampil di konser tribut kepada Chris Cornell.

Diberi tajuk "I Am The Highway: A Tribute To Chris Cornell", konser sebelumnya sudah menarik banyak nama besar lain sebagai penampil, termasuk band-band sang rocker, Soundgarden, Temple of the Dog, dan Audioslave, selain para anggota Foo Fighters dan Metallica, serta Ryan Adams.

Selain mereka yang disebut atas, bergabung juga frontman Queens of the Stone Age, Josh Homme, juga Fiona Apple, dan Brandi Carlile.

Belum diketahui bagaimana para anggota band di mana Cornell sempat bergabung akan memberi tribut mereka, tapi di bulan November tahun lalu Tom Morello dari Audioslave menegaskan jika konsernya tidak akan bernuansa sedih. Tribut lebih kepada musik keren Cornell.

Tribut ini berlangsung pada Rabu, 16 Januari, di The Forum, Los Angeles, di mana Jimmy Kimmel akan bertugas sebagai host acara. Setiap keuntungan yang didapat akan disalurkan kepada Chris and Vicky Cornell Foundation dan The Epidermolysis Bullosa Medical Research Foundation, lembaga sosial yang bertujuan mengumpulkan dana untuk para pasien penyakit genetis yang menyakitkan tersebut.

Cornell meninggal dunia setelah mengalami overdosis di kota Detroit, di bulan Mei 2017.

admincd
More from Creative Disc