Trending News

Blog Post

Rihanna Menuntut Ayahnya Ke Pengadilan
Music News

Rihanna Menuntut Ayahnya Ke Pengadilan 

Rihanna akan membawa ayahnya ke meja hijau untuk menghalanginya memanfaatkan ketenaran RiRi untuk mendapatkan keuntungan pribadi.

RiRi menuntut Ronald Fenty dan para petinggi di sebuah firma yang bernama Fenty Entertainment ke pengadilan, dengan tuduhan yang menyebutkan jika Ronald dan rekan bisnis-nya, Moses Perkins, telah menggunakan perusahaan tersebut untuk melakukan bisnis dengan mengatas namakan Rihanna.

Menurut laporan TMZ, firma ini mencoba untuk menjadwalkan 15 konser RiRi di kawasan Amerika Latin di bulan Desember 2017 dengan total kontrak sebesar $15 juta, meskipun RiRi sama sekali tidak tahu menahu tentang keberadaan konser-konser ini.

RiRi juga mempermasalahkan niat sang ayah yang menggunakan nama keluarga mereka, Fenty, untuk digunakan sebagai nama hotel butik, meski kemudian pengajuannya telah ditolak. Melalui para pengacaranya, RiRi ingin Ronald menghentikan penggunaan nama Fenty. Sayangnya sang ayah belum membalas permintaan tersebut.

Penyanyi bernama asli Robyn Rihanna Fenty ini juga mengaku sama sekali tidak terlibat dalam Fenty Entertainment yang berdiri di tahun 2017 dan meminta hakim untuk melarang sang ayah untuk mengeksploitasi namanya lebih lanjut.

Fenty sendiri sudah digunakan RiRi untuk berbagai bisnis non-musiknya, seperti merek kosmetiknya, Fenty Beauty selain koleksi Fenty x Puma yang tak kalah populer. Ironisnya, RiRi sebelumnya mengungkap ingin membuat bangga sang ayah dengan menggunakan nama keluarga mereka sebagai merek dagang.

Related posts

Leave a Reply