Rilis Lagu “Promise”, Jimin BTS Pecahkan Rekor

Oleh: welly - 03 Jan 2019

Jimin BTS memberi hadiah akhir tahun yang tak terduga bagi ARMY.Pasalnya idol asal Busan kelahiran tahun 1995 itu mendadak merilis lagu berjudul "Promise". Lagu “Promise” ini terasa lebih spesial karena merupakan hasil garapan Jimin sendiri bersama Slow Rabbit. Jimin juga dibantu oleh leadernya RM dalam penulisan lirik.

Lagu "Promise" sendiri menampilkan instrumen gitar akustik dengan paduan suara merdu Jimin yang tentunya menghipnotis. Lewat akun Twitter BTS, Jimin pun memposting soal lagu “Promise” ini. Ia senang dapat menciptakan lagu yang telah dinantikannya untuk diperdengarkan ke ARMY.

"Semuanya, kalian sudah menantikan ini untuk waktu yang lama kan? Aku akhirnya merilis lagu yang kubuat sendiri. Ini lagu untukku tapi juga untuk kalian semua. Meskipun ini sedikit kurang, ini adalah yang pertama bagiku, jadi tolong dengarkan. Terima kasih untuk ARMY yang sudah menanti,"

"ARMY sendiri cukup terkejut dengan perilisan lagu ini yang pasalnya sangat diluar dugaan. Tapi tentunya ARMY memberikan Jimin dukungan dengan mendengarkan lagu ini lewat soundcloud dan web bighit. Nggak tanggung-tanggung antusias ARMY menyambut lagu yang dibuat Jimin ini bahkan sampai memecahkan rekor dengan capaian 1 juta streaming dalam waktu 1 jam saja. Wow, ARMY daebak!

Dengerin lagu "Promise" disini:

Teks: Dea

Artikel ini pertama kali tampil di daebaknews.co

welly
More from Creative Disc