Quantcast

‘Shallow’ Lady Gaga Memenangkan Piala Best Original Song Golden Globe

By - 2 months ago in Music News

Selamat untuk sang Mother Monster! Tahun 2019 ini tampaknya merupakan tahun yang mengilap untuk karir Lady Gaga. Selepas dengan sukses membuka residensi Las Vegas-nya, “Enigma”, kini ia diganjar dengan piala penghargaan pertama di tahun ini, yaitu Golden Globe untuk Best Original Song di ajang penghargaan film kenamaan tersebut.

Piala diterima Gaga berkat lagu ‘Shallow’ yang diambil dari film yang dibintanginya, “A Star Is Born”, di mana ia juga mendapat nominasi di Best Performance in a Motion Picture – Drama kategori aktris.

‘Shallow’ di bawakan Gaga bersama lawan mainnya dalam “A Star Is Born”, sekaligus sutradara film, Bradley Cooper. Gaga menulis lagunya bersama Mark Ronson, Anthony Rossomando dan Andrew Wyatt; ia juga memproduseri bersama dengan Benjamin Rice.

Nomine lain di kategori ini adalah ‘All the Stars’ oleh Kendrick Lamar dan SZA (“Black Panther”); ‘Girl in the Movies’ oleh Dolly Parton (“Dumplin’”); ‘Requiem for a Private War’ oleh Annie Lennox (“A Private War”); dan ‘Revelation’ oleh Troye Sivan dan Jónsi (‘Boy Erased’).

Taylor Swift dan Idris Elba bertugas untuk mengumumkan pemenang dan memberikan pialanya.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | March 22, 2019 By

Cardi B Legalisasi Hak Untuk Frasa Khas Miliknya, ‘Okurrr’

Music News | By

Ashlee + Evan Kembali Dengan Single Baru Mereka, ‘Phases’

Music News | By

FLETCHER Debut Live ‘Undrunk’ Yang Impresif Di “The Tonight Show Starring Jimmy Fallon”