Beyoncé & Jay-Z Ajak Fans Lakukan Tantangan Vegan Dengan Berhadiah Tiket Konser Seumur Hidup

Oleh: admincd - 02 Feb 2019

Para fans Beyoncé Knowles dan Jay-Z memiliki kesempatan untuk memenangkan tiket konser untuk seumur hidup. Caranya cukup dengan mengikuti kontes yang diadakan pasutri ini dalam bentuk sebuah tantangan untuk menjadi seorang vegan.

Duo yang tergabung dalam The Carters ini mengumukan kontes ini di media sosial mereka dan merupakan bagian dari The Greenprint Project, yang bertujuan untuk meningkatkan kondisi lingkungan dengan beralih pada konsumi makanan berbasis tumbuhan.

Para fans tidak harus menjadi seorang vegetarian secara total untuk bisa mengikuti kontes ini. Mereka bisa membatasi konsumsi daging mereka dengan program vegan sehari seperti "Meatless Mondays" atau menggabungkan dengan bahan pengganti berbasis vegan, seperti untuk sarapan misalnya.

Ini bukan kali pertama pasangan ini mendorong para fans untuk menjadi vegan, karena sudah mengimbau untuk menerapkan gaya hidup tersebut di pengantar mereka untuk buku resep Marco Borges, "The Greenprint: Plant-Based Diet, Best Body, Better World."

Tertarik untuk mengikuti? Lumayan dapat tiket konser sekaligus hidup sehat.

admincd
More from Creative Disc