Lady Gaga, Katy Perry Siap Tampil, Ariana Grande Batal Hadir Di Grammy

Oleh: admincd - 08 Feb 2019

Barisan superstar lain sudah ditambahkan di daftar penampil di Grammy Awards ke-61. Lady Gaga disiapkan untuk membawakan lagu hits-nya, 'Shallow', di acara yang akan berlangsung di Staples Center, Los Angeles di hari Minggu, 10 Februari.

Sayangnya sang pemenang 6 Grammy tidak akan ditemani oleh teman duetnya, Bradley Cooper. Sang aktor akan menuju London untuk mempersembahkan "A Star Is Born" di BAFTA Awards, yang akan berlangsung di Royal Albert Hall di hari yang sama dengan Grammy.

Sementara itu Katy Perry diset untuk membawakan tribut kepada bintang country legendaris, Dolly Parton. Katy tidak sendiri, karena ia akan ditemani oleh barisan penyanyi country ngetop masa kini, Kacey Musgraves, Little Big Town, and Maren Morris

Sayangnya bagi yang ingin menyaksikan aksi panggung Ariana Grande harus gigit jari, karena sang bintang sudah mengundurkan diri dari jadwal tampil-nya di Grammy. Tidak hanya itu Ari juga disebutkan tidak akan menghadiri acaranya.

Sebuah sumber menyebutkan jika Ari yang dinominasikan untuk Best Pop Solo Performance dan Best Pop Vocal Album ini mengalami ketidak sesuai paham dengan produser acara tentang lagu apa saja yang akan dibawakannya. Awalnya Ari dan produser meraih kompromi jika lagu-lagu hits terbarunya akan dibawakan secara medley, namun akhirnya menarik dirinya setelah produser bersikeras lagu kedua adalah pilihan mereka.

admincd
More from Creative Disc