Berpose Untuk Majalah Elle, Taylor Swift Refleksikan 30 Hal Yang Dipelajarinya Sebelum Berusia 30 Tahun

Oleh: admincd - 08 Mar 2019

Rumor yang berkembang adalah Taylor Swift akan memulai era barunya. Rumor dimulai setelah sang bintang berusia 29 tahun memposting foto-foto misterius di emdia sosial. Sayangnya Taylor belum mengkonfirmasi semua rumor yang sedang berkembang. Namun, boleh jadi ia sudah memberi petunjuk saat menjadi model sampul untuk majalah Elle edisi terbaru.

Berpose untuk fotografer Ben Hasset, Taylor menghadirkan gaya yang sedernana saja, meski tentunya terlihat chic dalam balutan busana serba hitam. Fitur yang menyertai memang tidak membahas soal lagu baru memang, namun Taylor dengan murah hati membagi pengetahuin tentang 30 hal yang telah dipelajarinya sebelum ia berusia 30 tahun di bulan Desember mendatang.

Untuk mengetahui lengkapnya bisa disimak di sini. Yang pasti, Taylor mengajui jika ia masih merasa seperti 18 tahun, meski di bagian lain ia merasa sudah berusia 283 tahun. Ia mendengar kalau usia 30-an adalah yang paling menyenangkan, oleh karenanya ia janji akan terus memposting apa yang ia temukan selama periode usia ini.

admincd