Trending News

Blog Post

Gabrielle Aplin Kembali Ke Tropical Pop Dengan ‘Nothing Really Matters’
Music News

Gabrielle Aplin Kembali Ke Tropical Pop Dengan ‘Nothing Really Matters’ 

Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Gabrielle Aplin, dikenal berkat lagu-lagu balada pop-folk manis dan lembut, semenjak debut dengan album “English Rain” di tahun 2013. Bahkan lagu terakhirnya, ‘My Mistakes’ yang dirilis sekitar akhir tahun lalu, pun sukses mengharu-biru pendengarnya.

Tapi bukan berarti Gabrielle pantang dengan genre lain, utamanya tropical pop. Setelah sukses dengan ‘Miss You’ di tahun 2016 atau ‘Waking Up Slow’ di tahun 2017, maka kini di tahun 2019 ini ia kembali lagi dengan genre ini dengan ‘Nothing Really Matters’.

Didendangkan Gabrielle dengan playful, ‘Nothing Really Matters’ adalah sebuah track up-beat yang menegaskan eksistensinya sebagai anthem electro-pop yang catchy. Kolaborasi Gabrielle dengan produser Lostboy cukup kompak sehingga ‘Nothing Really Matters’ terdengar solid.

Gabrielle mengungkap kalau tema lagu adalah tentang apa yang paling penting untuk dirinya. Untuk itu ia ingin mendorong dirinya secara vokal, menantang dirinya dalam menggubah struktur lagu, serta bereksperimen dengan apa yang harus dikatakannya secara lirik. Kalau menilik hasil akhirnya, sepertinya “misi” Gabrielle tersebut cukup sukses.

Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply