Jelang Rilis Album Debut, Olivia O'Brien Lepas Single Baru, 'Just A Boy'

Oleh: admincd - 23 Apr 2019

Penyanyi berusia 19 tahun, Olivia O'Brien, mulai mencuri perhatian semenjak membantu gnash dalam hit viral, 'i hate u, i love u', di tahun 2016. Semenjak itu ia dengan konsisten merilis single demi single yang menjaga eksistensinya.

Setelah barisan single, kini Olivia siap untuk merilis album debutnya yang bertajuk "Was It Even Real?" yang rencananya akan dirilis Island Records pada tanggal 26 April mendatang. Jelang perilisan album, Olivia sudah merilis single lagi, yaitu 'Just A Boy'.

Dibandingkan lagu-lagu sebelumnya, yang cenderung bergerak di ranah alt-pop yang terdengar atmosferik atau gloomy, rupanya Olivia memilih pendekatan yang agak berbeda dengan 'Just A Boy'. Jangan takut, karena alt-pop masih menjadi usungannya, namun secara tone lagu terdengar lebih cerah dan up-beat dan sepertinya terpengaruh pada corak synth-pop.

Bersandar pada denting gitar yang "dreamy", Olivia bernyanyi dengan lirik pada chorus seperti, "I don’t need to know who I am yet / I don’t need to have a solid plan yet / I don’t need to be the same as everyone else / I just need to motherfucking love myself.". Adiktif!

Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc