Quantcast

Lil Dicky Ajak Ariana Grande, Shawn Mendes, Miley Cyrus & Banyak Lagi Di Proyek Barunya, ‘Earth’

By - 1 month ago in Music News

Lil Dicky — yang dikenal berkat lagu-lagu rap komedinya — baru saja mengungkap proyek barunya yang sepertinya akan bertabur bintang. Setidaknya jika menilik trailer di postingan Instagramnya di hari Rabu, 17 April lalu.

Berjudul ‘Earth’, diperkirakan proyek ini adalah sebuah lagu baru yang juga hadir dalam versi video musik. Yang menarik, akan ada banyak nama kenamaan yang terlibat, seperti Justin Bieber, Ariana Grande, Shawn Mendes, Miley Cyrus, Katy Perry, Leonardo DiCaprio dan banyak lagi, yang daftarnya bisa disimak di bawah ini.

Justin Beiber
Ariana Grande
Halsey
Zac Brown
Brendon Urie
Miley Cyrus
Wiz Khalifa
Snoop Dogg
Kevin Hart
Adam Levine
Shawn Mendes
Charlie Puth
Sia
Hailee Steinfeld
Lil Jon
Rita Ora
Miguel
Katy Perry
Lil Yachty
Ed Sheeran
Leonardo DiCaprio
Meghan Trainor
Joel Embiid
Tory Lanez
John Legend
Bad Bunny
Psy
Kris Wu
Backstreet Boys
Benny Blanco
Cashmere Cat

Single terakhir Dicky adalah ‘Freaky Friday’ yang menampilkan Chris Brown dan sukses masuk ke dalam top 10 Billboard Hot 100. ‘Earth’ sendiri rencananya akan dirilis hari ini, 18 April. Akan diupdate jika lagunya sudah dirilis.

UPDATE

Lil Dicky memang tidak main-main dengan banyak bintang kenamaan untuk membantunya dalam single berjudul ‘Earth’. Dengan dibuka dengan monolog Dicky dan kemudian vokal Justin Bieber menyusul, ‘Earth’ adalah sebuah track pop-tropical yang mengandung pesan sangat positif, yaitu mengajak untuk menjaga Bumi tercinta ini, meski tentu saja dikemas dengan nuansa komedi seperti ciri khas Dicky.

Setiap artis yang terlibat, seperti Ariana Grande, Ed Sheeran, Sia, Shawn Mendes dan banyak lagi, saling bergantian dalam mengisi vokal, sementara Benny Blanco dan Cashmere Cat membantu Dicky untuk urusan produksi.

Dicky juga menghadirkan ‘Earth’ dalam versi video musik yang mengusung konsep animasi. Para bintang tamu yang terlibat hadir sebagai hewan dalam klipnya, seperti Justin menjadi seekor baboon, Ariana sebagai zebra, Ed sebagai koala, Halsey sebagai anak singa dan banyak lagi.

Simak videonya di bawah ini:

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | May 18, 2019 By

Becky G Bergabung Bersama ZAYN Dalam ‘Un Mundo Ideal’ Untuk Soundtrack “Aladdin”

Music News | By

Green Screen & Editing Jelek Sajian Ed Sheeran & Justin Bieber Untuk Klip ‘I Don’t Care’

Music News | By

Madison Beer Akhirnya Luncurkan Era Album Debutnya Dengan ‘Dear Society’