Linkin Park Sudah Mulai Membahas Rencana Album Baru Mereka

Oleh: admincd - 23 Apr 2019

Band rock Linkin Park ternyata sudah mulai membahas untuk kembali ke studio rekaman untuk pertama kalinya semenjak meninggalnya sang vokalis, Chester Bennington.

Hitmaker 'Numb' ini memang memutuskan untuk hiatus setelah Chester membunuh dirinya di bulan Juli 2017. Meski begitu, tahun lalu vokalis lain dari LP, Mike Shinoda, sempat menyebutkan jika dirinya siap untuk melakukan tur lagi bersama rekan-rekannya, asal mereka sudah merasa siap untuk itu.

Dan kini sepertinya mereka memang sudah merasa siap, sebagaimana yang diungkap DJ Linkin Park, Joe Hahn, kepada surat kabar asal Korea Selatan, Yonhap. Ia menyebutkan jika para anggota band sudah melewati fase duka dan telah siap untuk kembali bermusik.

Meski begitu, Joe mengakui kalau fans sebaiknya tidak terlalu berharap kalau materi baru mereka akan diluncurkan dalam waktu dekat, karena mereka masih membutuhkan waktu untuk bisa terbiasa dan nyaman tanpa kehadiran Chester di studio.

Jadi, tidak ada deadline tertentu bagi Linkin Park untuk merilis album baru mereka. Tidak mengapa, sepanjang band favorit kita ini tetap benriat berkarya di dunia musik, maka pasti akan ditunggu.

admincd
More from Creative Disc