Trending News

Blog Post

Taylor Swift Luncurkan Bop Riang Dalam Single Kolaborasi Bersama Brendon Urie, ‘ME!’
Music News

Taylor Swift Luncurkan Bop Riang Dalam Single Kolaborasi Bersama Brendon Urie, ‘ME!’ 

Sesuai dengan apa yang diindikasikan melalui serangkaian teaser misterius di sepekan terakhir, akhirnya tepat pada tanggal 26 April ini Taylor Swift meluncurkan single barunya, ‘ME!’. Istimewanya ia tidak sendiri, melainkan berduet dengan pentolan Panic! At The Disco, Brendon Urie.

Dibantu Joel Little (Lorde, Khalid) sebagai salah satu penulis lagu dan produser, ‘ME!’ memang kembali menawarkan era baru lagi bagi sang mantan bintang country. Sebuah pop-bubbly, yang dihadirkan dengan ringan serta riang gembira. Cerah dan penuh warna, sementara lirik pun dihadirkan dengan romantisme yang optimis.

Dan sebagaimana teaser, dan juga lagunya, video musik ‘ME!’, yang diluncurkan secara simultan, juga sebuah orgi warna-warni seperti sebuah pelangi pastel. Disutradarai oleh Taylor bersama dengan Dave Meyers, klip dibuka dengan seekor ular yang kemudian bertranformasi menjadi kupu-kupu, Taylor seolah menegaskan jika era “Reputation” sudah berakhir, dan sambutlah dirinya yang kini hadir dengan lebih semarak.

Lantas klip memperlihatkan adegan yang memperlihatkan pertengkaran sepasang kekasih, diperankan Taylor dan Brendon, dalam bahasa Prancis. Selanjutnya video menghadirkan berbagai adegan yang mengingatan akan film-film musikal lawas, lengkap dengan bantuan penari latar dalam skala epik, utamanya film-film karya sutradara asal Prancis, Jacques Demy.

Saat diwawancarai Robin Roberts, Taylor menegaskan jika ‘ME!’ adalah sebuah lagu tentang merangkul rasa individualisme dan kemudian merayakannya. Dengan perantaraan lagu pop, Taylor berharap tema lagunya bisa nempel di benak pendengarnya dan kemudian mereka bisa merasa lebih baik dengan diri mereka, bukannya malah menjadi lebih buruk.

Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply