Quantcast

Demi Lovato Bergabung Di Bawah Manajerial Scooter Braun

By - 6 days ago in Music News

Demi Lovato memulai babak baru dalam karir musiknya dengan bergabung di bawah manajerial Scooter Braun (manajer Justin Bieber). Sang bintang berusia 26 tahun mengumumkan hal ini di akun Instagramnya, Minggu (12/05), dengan memposting foto dirinya dan Scooter.

Sebagai caption, Demi menulis jika mimpinya menjadi nyata. Tidak hanya karena memiliki manajer baru, namun juga karena sang manajer adalah Scooter Braun. Lebih lanjut Demi menulis ia bukan hanya tidak sabar untuk memulai bab berikutnya dalam karirnya bersama Scooter, namun juga merasa terinspirasi dan antusias.

Scooter sendiri memposting foto yang sama di akun Instagramnya dan menulis jika Demi adalah sosok istimewa dan seseorang dengan talenta yang istimewa pula. Ia merasa bangga dengan bergabungnya Demi di bawah asuhan manajerialnya.

Perusahaan manajerial Scooter, SB Projects, diluncurkan di tahun 2007, dan mengasuh banyak bintang kenamaan. Selain Justin, Scooter juga melakukan manajerial untuk Ariana Grande, Ashley Graham dan Tori Kelly. Demi sendiri memang tidak memiliki manajer lagi semenjak berpisah dengan Phil McIntyre dari PhilyMack tahun lalu.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | May 18, 2019 By

Becky G Bergabung Bersama ZAYN Dalam ‘Un Mundo Ideal’ Untuk Soundtrack “Aladdin”

Music News | By

Green Screen & Editing Jelek Sajian Ed Sheeran & Justin Bieber Untuk Klip ‘I Don’t Care’

Music News | By

Madison Beer Akhirnya Luncurkan Era Album Debutnya Dengan ‘Dear Society’