Demi Lovato Bergabung Di Bawah Manajerial Scooter Braun

Oleh: admincd - 15 May 2019

Demi Lovato memulai babak baru dalam karir musiknya dengan bergabung di bawah manajerial Scooter Braun (manajer Justin Bieber). Sang bintang berusia 26 tahun mengumumkan hal ini di akun Instagramnya, Minggu (12/05), dengan memposting foto dirinya dan Scooter.

Sebagai caption, Demi menulis jika mimpinya menjadi nyata. Tidak hanya karena memiliki manajer baru, namun juga karena sang manajer adalah Scooter Braun. Lebih lanjut Demi menulis ia bukan hanya tidak sabar untuk memulai bab berikutnya dalam karirnya bersama Scooter, namun juga merasa terinspirasi dan antusias.

Scooter sendiri memposting foto yang sama di akun Instagramnya dan menulis jika Demi adalah sosok istimewa dan seseorang dengan talenta yang istimewa pula. Ia merasa bangga dengan bergabungnya Demi di bawah asuhan manajerialnya.

Perusahaan manajerial Scooter, SB Projects, diluncurkan di tahun 2007, dan mengasuh banyak bintang kenamaan. Selain Justin, Scooter juga melakukan manajerial untuk Ariana Grande, Ashley Graham dan Tori Kelly. Demi sendiri memang tidak memiliki manajer lagi semenjak berpisah dengan Phil McIntyre dari PhilyMack tahun lalu.

admincd
More from Creative Disc