Quantcast

Disebut Batal, Penyelenggara Janjikan Woodstock 50 Akan Tetap Berlangsung

By - 3 months ago in Music News

Festival musik Woodstock akan merayakan 50 tahun usianya sebentar lagi dan akan dirayakan dengan kembali mengadakan festivalnya. Namun Woodstock 50 terancam gagal berlangsung karena tanggal 29 April lalu, pendana utama festival, Dentsu-Aegis, memutuskan untuk mengundurkan diri. Oleh karenanya tidak heran jika beredar kabar jika festival akan gagal terjadi.

Tidak berapa lama, organiser acara, Michael Lang, segera merilis pernyataanya dan mengungkap jika perusahaan tersebut tidak memiliki hak untuk membatalkan acara. Lang meyakinkan festival akan tetap berlangsung, apapun aralnya.

Ia juga mengenang di mana di tahun 1969 lalu, festival kehilangan lokasi Walkill hanya sebulan sebulan acara berlangsung, namun mampu pindah ke Bethel. Oleh karenanya Lang optimis halangan ini tidak akan menghambat acara, sebagaimana yang dilaporkan oleh NME.

Woodstock 50 rencananya akan berlangsung pada tanggal 16-18 Agustus di Watkins Glen, New York. Para bintang yang dijadwalkan tampil adalah The Killers, Dead & Company, Jay-Z, Miley Cyrus, Santana, Chance The Rapper, Imagine Dragons, Halsey dan banyak lagi.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 18, 2019 By

Madeon Sajikan Pop-Dance Groovy Di Single Barunya ‘All My Friends’

Music News | By

Taylor Swift Ajak Intip Behind-The-Scenes Film Barunya, “Cats”

Music News | By

Ellie Goulding Luncurkan Video Kolaborasi bersama Juice WRLD, ‘Hate Me’