Intimnya Listening Party Album Debut AB6IX 'B:COMPLETE' di Jakarta

Oleh: admincd - 31 May 2019

Siapa yang tidak kenal dengan grup Wanna One? Grup yang debut lewat acara televisi Produce 101 season 2 itu seolah membius pecinta KPop di Korea Selatan dan juga di Indonesia. Setelah kontrak mereka dengan Mnet selesai, para personel Wanna One ada yang berkarier solo, ada yang kembali ke grup asli mereka, ada juga yang debut dengan grup baru. Dua member Wanna One yaitu Daehwi dan Woojin kini debut lagi dengan grup bernama AB6IX.

Selain Daehwi dan Woojin, AB6IX juga terdiri dari tiga orang lainnya yaitu Youngmin dan Donghyun dari grup MXM yang juga jebolan Produce 101 season 2, dan satu member baru yang direkrut Brand New Music dari YG Entertainment yaitu Woong. Pada 22 Mei 2019 mereka resmi debut dengan album berjudul 'B: COMPLETE'.

Warner Music Indonesia selaku label yang menaungi AB6IX menggelar acara listening party di sebuah kafe di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, di hari yang sama dengan hari debut AB6IX. Acara perilisan ini dihadiri oleh penggemar AB6IX dan terasa sangat intim. Bersama-sama, para penggemar mendengarkan untuk pertama kalinya album 'B: COMPLETE' yang disajikan dalam sebuah video lirik eksklusif dari Warner Music Indonesia. Selain mendengarkan lagu-lagu dalam album ini untuk pertama kalinya, penggemar juga bisa membaca lirik dan terjemahan liriknya secara perdana.

Album 'B: COMPLETE' dari AB6IX berisi enam buah lagu. Para member dari grup ini aktif berkontribusi dalam proses produksi dan penulisan lirik lagu-lagu di album ini. Tracklist-nya antara lain:

1. Breathe (title track)

2. Absolute

3. Shining Stars

4. Dance For Two

5. Light Me Up

6. Hollywood

Acara Listening Party yang digelar Warner Music Indonesia juga dimeriahkan oleh games, sing cover dan dance cover. Peserta sekaligus penggemar AB6IX kebagian merchandise eksklusif dari AB6IX dan juga Warner Music Indonesia. Di akhir acara, penggemar bersama-sama menyaksikan acara Debut Showcase AB6IX yang sedang berlangsung di Korea lewat aplikasi streaming VApp.

Teks:

Ron (Atmi Ahsani Yusron)

admincd
More from Creative Disc