fbpx

Trending News

Blog Post

Lukas Graham Umumkan Konsernya di Jakarta Oktober Mendatang
Music News

Lukas Graham Umumkan Konsernya di Jakarta Oktober Mendatang 

Indonesia semakin kebanjiran konser-konser keren!

Kali ini, band asal Denmark, Lukas Graham, mengumumkan jadwal konsernya di Jakarta. Untuk pertama kalinya Lukas Forchhammer dan kawan-kawannya akan tampil di Indonesia. Konser ini akan digelar pada hari Selasa 1 Oktober 2019 di The Kasablanka Hall oleh Fullcolor Entertainment dan bekerja sama dengan Traveloka sebagai official ticketing partner, serta didukung oleh DoubleTree by Hilton Jakarta.

Lukas Graham merupakan band beranggotakan Lukas Forchhammer (vokalis), Mark Falgren (drummer), dan Magnus Larsson (bass). Mereka mulai naik daun, khususnya di Indonesia, melalui lagu “7 Years” dan “Mama Said” yang dirilis pada tahun 2015 dalam album mereka bertajuk “Lukas Graham”. Saking bekennya, lagu “7 Years” muncul di playlist Top 50 Viral Charts Spotify.

David Ananda, Managing Director Fullcolor Entertainment, mengungkapkan dirinya sangat bangga dapat menghadirkan konser grup band fenomenal seperti Lukas Graham ke Indonesia. Pasalnya, grup band yang memulai karir dari bawah ini selain dapat menjadi panutan bagi generasi muda Indonesia yang sedang berjuang meniti karir di bidang musik dan juga merupakan momen langka yang tidak boleh dilewatkan, karena ini pertama kalinya Lukas Graham menjejakkan kaki mereka di Indonesia melalui rangkaian tur Asia mereka.

Tiket konser Lukas Graham mulai dijual secara online pada Senin, 27 Mei 2019 pukul 11.59 WIB melalui app/website Traveloka dan www.lukasgrahamjakarta.com. Selain itu, tiket juga bisa dibeli secara offline di Kantor Fullcolor Entertainment di Mall Taman Anggrek Lantai P2 No.19, Jakarta.

Tiket dijual ke dalam 3 kategori:

  • Diamond VVIP (numbered seating) : Rp. 1.750.000 (termasuk snack & minuman)
  • Gold VIP (free seating) : Rp. 990.000
    Pre-sale Gold VIP (free seating) : Rp.750.000
  • Silver Festival (standing) : Rp.550.000
    Pre-sale Silver Festival (standing) : Rp.350.000

*semua harga yang tertera di atas belum termasuk pajak 15%

 

Related posts

Leave a Reply