Paris Hilton Comeback Dalam Single Dimitri Vegas & Like Mike, 'B.F.A.'

Oleh: admincd - 11 May 2019

Tidak terasa sudah 13 tahun berlalu semenjak Paris Hilton merilis album debutnya, sebuah self-titled. Meski begitu, jangan hilang harapan akan album sophomore, karena secara sporadis Paris masih tetap menekuni dunia musik, seperti misalnya 'Come Alive' atau 'High Off My Love'.

Terakhir kali kita mendengar lagu dari Paris adalah di hari Valentine 2018 saat ia merilis 'I Need You'. Kini, ada yang paling baru dari dirinya, 'B.F.A.'. Memang ini bukan single solo Paris, karena ia hadir untuk membantu duo DJ, Dimitri Vegas & Like Mike.

Merupakan singkatan dari "Best Friends Ass", 'B.F.A.' adalah sebuah anthem club yang catchy. Ada alasa mengapa Paris dilibatkan memang, karena lagunya dengan sengaja memanfaatkan imej sosialitas Paris dalam lagu, seperti mengkonsumsi narkoba di toilet club atau bangun setelah siang).

Fun dan seru memang tujuan dari 'B.F.A.', sehingga tidak heran jika sebagian besar liriknya dibawakan secara singtalk. Meski begitu, bagian chorus tetap mengusung lirik yang cukup kaya akam hook, "All I see is fuckboys everywhere tryna make a pass / But I can’t stop lookin’ at my best friend’s ass."

Sebuah video sedang dikerjakan dan kabarnya akan menghadirkan cameo dari Kim Kardashian. Sayangnya klip belum dirilis, tapi lagunya bisa didengar di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc