Rihanna Bantah Berkolaborasi Bersama Lady Gaga Di Album Baru

Oleh: admincd - 22 May 2019

Rihanna telah membantah kabar jika ia akan berkolaborasi bersama Lady Gaga dan juga Drake untuk album kesembilan miliknya.

Sang bintang memang telah menyebut jika "R9" sedang dalam masa pengerjaan, namun RiRi ingin para fans jangan terlalu antusias akan kemungkinan duetnya bersama Gaga, selepas keduanya saling terhubung di media sosial.

View this post on Instagram

#Rihanna is making a reggae album and it will arrive imminently, but she doesn’t know the exact date yet. As for the name of her ninth album? “So far it’s just been R9, thanks to the Navy,” she said, referencing the term for her crew of fans. “I’m about to call it that, probably ’cause they have haunted me with this ‘R9, R9, when is R9 coming out?’ How will I accept another name after that’s been burned into my skull?” Click the link in our bio for more takeaways from @badgalriri's exclusive interview with @JeremyOHarris. Photographed by @KristinLeeMoolman, styled by @SuzanneKoller, makeup by @lauren.parsons, hair by Yusef (@yusefhairnyc), manicure by Jenny Longworth (@jennynails), set design by Andrew Tomlinson (@tomotattle).

A post shared by T: The NYTimes Style Magazine (@tmagazine) on

Meski begitu, bukan berarti RiRi menutup pintu kesempatan untuk berkolaborasi bersama Gaga, sebagaimana yang diungkapnya pada T'Magazine. Di kesempatan yang sama RiRi juga menolak kabar jika Drake terlibat dalam album barunya. "Aku tidak melihat itu bisa terjadi. Setidaknya tidak di album ini," kata RiRi.

Kita tunggu saja kalau begitu perkembangannya, meski tentunya kita tidak bisa tidak merasa antusias dengan adanya sebuah lagu yang dinyanyikan RiRi bersama Gaga.

admincd
More from Creative Disc