Taron Egerton Debut Sebagai Penyanyi Dengan Bawakan 'Rocket Man' Dari Biopic Elton John Yang Dibintanginya

Oleh: admincd - 04 May 2019

Taron Egerton adalah salah satu aktor muda yang tengah menjulang namanya. Aktingnya dinilai bagus, sehingga tidak heran diberi kepercayaan untuk memerankan Elton John dalam film musikal yang menjadi biografi sang legenda dunia musik, "Rocketman".

Dikabarkan jika Taron akan membawakan sendiri lagu-lagu Elton dalam film ini, alih-alih lipsync seperti "Boheman Rhapsody" misalnya. Dan ternyata ia memang memiliki suara bagus. Setidaknya jika menilik single yang sudah dirilis untuk album soundtracknya, yang berjudul 'Rocket Man'.

'Rocket Man' versi Taron tidak mengalami banyak perbedaan sebagaimana balada klasik milik Elton rilisan 1972 tersebut. Dan Taron menunaikan tugasnya dengan baik dalam memberi dinamika dan jangkauan vokal yang luas saat membawakan lagu yang emosional ini.

'Rocket Man' juga dibekali dengan sebuah video musik yang memperlihatkan Taron merekam lagunya di studio dan juga persiapan dirinya untuk bertransformasi untuk menjadi Elton. Taron dan Elton sendiri juga sudah merekam sebuah duet orisinal untuk filmnya yang bertajuk '(I’m Gonna) Love Me Again'. Sembari menunggu bagaimana hasil duetnya, simak dulu 'Rocket Man' versi Taron Egerton di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc