BTS Rilis Film Ketiga “Bring The Soul: The Movie”

Oleh: welly - 27 Jun 2019

Segudang popularitas dan juga pencapaian yang luar biasa tak lepas dari BTS. Boy group beranggotakan 7 member ini juga membuktikan jika pencapaian mereka tak hanya lewat industri musik saja. Bahkan, BTS juga sanggup mendulang sukses lewat industri film.

Lewat dua film dokumenter yang dirilis pada akhir 2018 berjudul “Burn The Stage: The Movie” dan awal 2019 berjudul “BTS: Love Yourself Tour in Seoul”, RM cs berhasil menembus Box Office. Pada film pretama BTS mendapatkan 18,5 juta US Dollar di Box Office sedangkan untuk film kedua berhasil mendapatkan 13,9 juta US Dollar.

Gak berhenti di dua film saja, Boy Group dengan lagu “Boy with Luv” ini akan segera merilis film dokumenter ketiga berjudul “Bring The Soul: The Movie”. Untuk konsep dokumenter “Bring The Soul: The Movie” diperkirakan tidak akan jauh beda dengan “Burn The Stage: The Movie” yang menunjukkan perform BTS di tour tiap negara dan juga wawancara bersama ketujuh member BTS.

Film dokumenter yang mengambil kisah sepanjang perjalanan tour “Love Yourself” ini akan tayang pada 7 Agustus 2019 mendatang di beberapa negara termasuk Indonesia. Gimana udah siap untuk berebut tiket demi menyaksikan film ini?

Artikel ini pertama kali tayang di daebaknews.co

welly
More from Creative Disc