Quantcast

Celine Dion Beri Tribut Pada Mendiang Suami Di Show Las Vegas Terakhirnya

By - 2 months ago in Music News

Setelah 1.141 show yang berlangsung selama 16 tahun lamanya, akhirnya Celine Dion menyajikan show terakhir untuk residensi Las Vegas miliknya. Sang hitmaker ‘My Heart Will Go On’ memulai konser Caesars Palace-nya di tahun 2003 dan menutupnya di Sabtu, 8 Juni lalu.

Tentunya konser diliputi rasa haru, karena bagaimanapun Celine telah memiliki sejarah panjang di Las Vegas. Ia mengakui sedikit emosional malam itu, mengingat begitu banyak kenangan indah saat melakukan residensi-nya. Apalagi saat memulai dulu ia sama sekali tidak tahu bagaimana masa depan residensinya ini, yang ternyata telah mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton dengan total pendapatan sebesar $700 juta.

View this post on Instagram

?? – Team Céline ? : @denisetruscello

A post shared by Céline Dion (@celinedion) on

Tidak hanya itu, Celine menyempatkan untuk memberi tribut pada mendiang suami tercintanya, Rene Angelil, yang meninggal dunia di tahun 2016 lalu. Ia menampilkan montase foto yang menampilkan dirinya, sang suami dan tiga putra mereka yang kemudian bergabung bersama sang ibu di atas panggung.

Menariknya lagi, Celine mengakhiri konser dengan melakukan debut untuk lagu barunya, ‘Flying On My Own’, yang terdapat dalam album mendatangnya, “Courage”, yang rencananya akan dirilis di bulan November.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

New Release Video | August 18, 2019 By

New Release Video: 17 Aug 2019

Music News | August 17, 2019 By

Juri “Songland”, Macklemore Ajak Kontestan IRO, Bawakan Karyanya, ‘Shadows’

Music News | By

Daya Sumbang Lagu Untuk Soundtrack “13 Reasons Why” Musim 3 Dengan ‘Keeping It In The Dark’